berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

Berita informasi - Begini Respon Masyarakat , Karangan Bunga Cinta Untuk Ahok Dibakar Demo Para Buruh

Berita informasi - Begini Respon Masyarakat , Karangan Bunga Cinta Untuk Ahok Dibakar Demo Para Buruh
berita Informasi - Sejumlah Warga  yang mendukung Bapak Basuki Tjahaja Purnama atau alias Pak Ahok  berame rame mendatangi depan gedung balai kota  Dki Jakarta. Kedatangan dari masyarakat Dki Jakarta tersebut sebagai bentuk Respon yang terjadi akibat dari pembakaran karangan bunga cinta untuk Pak Ahok -Djarot saat terjadinya sebuah unjuk rasa dari para buruh  di depan balai kota .

 Sebagai rangkaian bentuk kepedulian dan Keprihatinan , Banyaknya Warga Dki jakarta  menggelar aksi  menyalakan lilin secara bersama, sambil mengelilingi jalan Medan Merdeka Selatan , kantor depan balai kota Dki.

Bukan hanya sekedar untuk menyalakan lilin saja, warga masyarakat yang memakai baju kotak kotak tersebut juga menyampaikan  aspiransinya terkait respon mereka terhadap  aksi dari para buruh yang melakukan pembakaran karangan bunga Cinta untuk Pak Ahok -Djarot.

Bukan hanya itu saja , salah seorang warga  melalui akun media sosialnya  menyampaikan aksi yang mereka lakukan adalah  merupahkan aksi kepedulian dan simpatik . " Ini adalah Aksi simpatik ,untuk membalas Kebencian" ujar melalui akun Pribadinya.

Selain itu ada warga yang lain juga mengatakan bentuk aksi tersebut sebagai rasa kekecewaan  yang dieksperesikan oleh para pendukung Basuki -Djarot terhadap para buruh yang melakukan pembakaran karangan Bunga. "Harusnya sudah selesai Pilkada kita semua saling merangkul, tetapi kenapa seperti ini , bakar - bakar, ini adalah bentuk gerakan hati kami untuk datang dan menolak  cara cara seperti ini ".

Kejadian terjadinya Pembakaran karangan bunga cinta untuk Pak Ahok -Djarot di lakukan oleh ratusan buruh yang mendemo. Peristiwa tersebut terjadi tepat di depan Balai Kota , jalan Medan Merdeka selatan, Jakarta Pusat , sekitar 12.50 wib . saat itu ada seorang buruh  melalui pengeras suara melakukan  Provokasi buruh lainnya supaya untuk membakar bunga yang berjajar di troaktoar jalan Medan merdeka selatan.

"Mari Kita bersihkan balai kota dari sampah sampah karangan bunga  Ahok Djarot, Kalau bukan kita siapa lagi  yang bersihkan , Siapa lagi ? Satpol PP dari kemarin aja engak ngapain ngapain" kata  orator  tersebut secara lantang melalui pengeras suara.

Salah satu peserta aksi demo lalu mengambil karangan bunga dan membakarnya. awal api yang kecil semakin lama makin besar kala saat itu beberapa karangan bunga ditarik ke jalan dan di bakar. petugas satpol PP yang tidak jauh dari  lokasi kejadian langsung bertindak dengan cepat memadamkan api dengan air .




No comments